Sunday, October 19, 2008

Mailing List Indonesian Idol










Are you the next indonesian idol? be prepare for it. Join the mailing list: indonesianidol@yahoogroups.com
Place where you could find/share information and emotion related with Indonesian Idol. How to register, where to register, aduition mechanism etc you can find/share there. You could also share your experiences on your previous Indonesian Idol, and share your story for the next Indonesian Idol 2009.


Tempat dimana kamu dapat mencari/berbagi informasi dan emosi seputar indonesian idol, mulai dari cara pendaftaran, tempat pendaftaran, tata cara audisi dll. Kamu juga dapat berbagi pengalaman seputar audisi indonesian idol sebelumnya, dan berbagi ceritamu dalam indonesian idol 2009 nanti.


See you in the mailing list with all Indonesian Idol candidates.

46 comments:

rynd said...

salam sejahtera...

saya uda menunggu kesempatan dapat menjadi bintang idol selanjutnya. tapi apadaya saya tinggal jauh di jayapura,. tapi sekarang saya udah berdomisili ndi yogya. jd saya berharap apa bila ada info pendaftaran mengenai indo aidol 2009 dapa di beri tahukan kepada saya. di e-mail saya: rynd_astro90@yahoo.co.id

thanx..

syisyi said...

hy...hy.....

kpand indonesian idol ad lg??? aq pngen bnget ne ikutan...aq pngen bngt nghibur org bnyk d slruh indonesia..please y diadain lg...pzti bnyk kug yg pngen ikutan slaen aq.........klo aq info lnjut ksih tau k almt fs aq y...sheshe_Luph_sing@girl.com....mkci

Blognya Pipiet said...

Saya juga yah kbr i di pipit_muanizz@yahoo.co.id

sagitarius boyz said...
This comment has been removed by the author.
sagitarius boyz said...

wah,indonesian idol 2009 ada lgi?!!!tapi kapan audisinya?klo ada yg tau kasih tau aq ya!!!email aq di alvinsyah_aja@yahoo.co.id

aq tunggu loh kabarnya!!!

Niko is Hero said...

hello,,
seeking a new bright star 2009..
email me at nikohero@rock.com

i wanna attend that audition,, very..

idol 2009 wait me!

Rizky Yusaputra said...

ini email ku rizqie_usa@yahoo.co.id tlong daftarin k millis yah......
thanks.....

revenger*addidhsibebekautiis said...

kapan nii ad lg idol. . .
kl ad kbrin dunz k email atw facebook gw
addidh_revenger@yahoo.com
keep contact

devi beti said...

hy...hy salam kenal


kapan indonesian idol ad lg?? aye udah gelisah skali,moge2 indonesian idol ga berakhir di 2008 ya.From : ATAMBUA MAN

ma2n said...

hy hy hy ..........
tlng kbri maman juga ya di
mfirmansyah73@yahoo.co.id
please............
jangan lupa ya!!!!!!!!!!!

Dv Maria Pradhika said...

kalo ada info kabari aku juga eah...

email di
maliya_26@yahoo.com

Berry Pratama said...

mohon infoNya indonesian idol ya!
kabari saya bey di : bad_gasag@yahoo.com
trim's sebelumnya...

v_car said...

duh..kpn y ind idol ad lg??
klo ad please gve me information di email gw joekarta_1945@yahoo.co.id
thanks

hree said...

aku mau daftarin 2 ponakan untuk ikut audisi Indonesia Idol. tolong kasih info gmn cara daftar dan dimana alamatnya ( aku di daerah magelang )alamat emailku garera_day@yahoo.com , trmakasih

Cita maulidya said...

anyeong haseo..

saya cita,, udah lama banget nungguin indonesian idol 2009, kok gak muncul2, malah yang laris kok idola cilik,, andaikata saya masih kecil,, mungkin saya ikutan idola cilik deh.. jadi tersalur banget bakatnya.. :))
jadi nyesel gak ikutan di taon lalu, padahal temenku udah daftarin aku diem2, pake ambil ktpku segala,, dan nomor pendaftarannya udah diletakkin dimeja kampusku.. eh akunya gak ada waktu buat ikutan..
please inform me accordingly to citamaulidya@yahoo.co.id

mohon di daftarin di milis ya
gamsamida :))

Cita maulidya said...

anyeong haseo..

aku Cita di Medan.. haduhh..lama banget gak denger info indonesian idol lagi,, sangat berharap 2009 ini ada,, kalaupun tidak ada, yah 2010 juga boleh deh..

mohon add aku di milis,, daftarin aku ya di citamaulidya@yahoo.co.id

gamsamida

Cita maulidya said...

test

Cita maulidya said...

salam kenal..

aku cita dari Medan, mohon info update untuk pelaksanaan indonesian idol 2009 ataupun 2010.. pengen ikut banget..
mohon didaftarin di milis ya,, di citamaulidya@yahoo.co.id

Unknown said...

kabarin yaa.....
tgl pembukaan pndaftaran idol 2009...
ke email gw jeffmanik@rocketmail.com

thanks...

Wahyu Brother Hood Vanhouten said...

halo..,

jika ada info pendaftaran Indonesian Idol 2009, tolong segera kabari saya karna saya berminat untuk ikut...

tolong kirim jadwal pendaftaran ke email gokil_female@yahoo.com atau ke email wahyukusbana12@gmail.com

terima kasih

Wahyu Brother Hood Vanhouten said...

halo..,

jika ada info pendaftaran Indonesian Idol 2009, tolong segera kabari saya karna saya berminat untuk ikut...

tolong kirim jadwal pendaftaran ke email gokil_female@yahoo.com atau ke email wahyukusbana12@gmail.com

terima kasih

aminah m.furu said...

yeah....akhirnya indonesian idol tahun ini ada lg!!!
saya sdh menunggu ksmptn ini sjk lm loh,dl sya pengen bngt loh ikut audisinya,tp apa daya tempat tinggal saya jauh di kaimana tepatnya profinsi papua barat srta tidak di bukanya pendaftaran d daerah saya,yg menyebabkan keinginan saya itu jd terhambat.
tp skrng saya sdh sklh di bogor,jd saya harap klw ada info mengenai pendaftaran indonesian idol,tlng ksh tau di email atau facebook saya:aminahmuthoharoh@yahoo.com


MKSH YA:)

Blogger said...

ke fiad50@yahoo.com ya jangan lupa info2 terbaru pendaftaran indonesian idol oke2..ada bakat bertalenta di imel ini.. yang akan jadi juara..

Bee said...

Wahhh.... Gw udah liat iklan indonesian idol lagi di RCTI... Kapan yah mulai audisinya? Gw mao banget ikut itu... Gw mao bantuin nyokap gw cari uang.. Tolong yah, kalo ada info tentang II 2009, hubungin gw via facebook atau email : abeetan@rocketmail.com

Thank you..
abeetan.blogspot.com

The Manipulation Man said...

waduh...
ko' blom bisa daftar y....
gmn cara na y....
klo dh d buka pendaftaran na kbarin k e-mail ane y.....
isal_g12@yahoo.co.id,hahahaha...
lets do it guys....

candyafni said...

halo salam kenal
saya ingin tahu bagaimana cara mengikuti indonesian idol dan kapan mengikuti audisinya
saya mohon bagi yang mengetahui kapan dan bagaimana mengikuti indonesian idol harap hubungi saya di alamat facebook candy_afni@yahoo.com
mohon bantuanya ya ^^
bx-3vjl8

arian eko s said...

hai salam kenal gw Arian . gw sgt suka menyanyi dgn adanya ajang INDONESIAN IDOL mhon kabari sy ada pendaftarannya lagi terimakasih. aryawesly@yahoo.co.id / westalababa@gmail.com

My name is T.Je said...

hi,,gw Antje di Medan,sekian lama gw nunggu Indo Idol lg,akhirnya ada jg..
tolong kasi tw gw ttg info pendaftaran d Medan ya..
email gw: dr_antje@yahoo.com ty

My name is T.Je said...

gw Antje diMedan,gw mw ikutan Indo Idol 2009 ni..tolong infonya ya..
email: dr_antje@yahoo.com

Unknown said...

hy hy... indonesian idol ada lagi yah?
aku pengen banget ikutan kalo udah ada boleh kabarin saia lewat email ndak? ke daphnemelinda@gmail.com terima kasih....

trivin einsten said...

hi,saya trivin.,orang medan,merantau dibatam,,,snang banget dengar indonesian idol audisi lagi. .pengen banget daftar. . dan harap merespon mail saya. . ;
upload di :

trivineinsten@yahoo.com

trimakasih. .
salam indonesian idol. . .

trivin einsten said...

hi,aku trivin einsten dari medan,tapi merantau di medan, , ,
senang banget dengar indonesian idol mau audisi. . .aku harap,bagi yang bersangkutan dalam milis indonesian idol mailing ini untuk merespon keinginan saya untuk mewujudkan cita2 saya dalam bidang tarik suara, , ,

tolong di upload di :

trivineinsten@yahoo.com. . .

aku tunggu ya, , ,


salam indonesian idol. .

Angelia J. K. said...

cita2 gue dari pertama liat acara ini adalah gue pengen ngerasain gimana jadi peserta indonesian idol sampai ke balai sarbini ..
that's so perfect!
semoga apa yg gue impiin selama ini bakal jadi kenyataan bersama teman2 yg lainnya amin :)

ade said...

klo idol 2009 dah buka,, tlong ksih tw ya... tnggalnya kpn?? n klo di bndung tmptnya dmn??
n prsyaratannya jg skalian..

serly said...

kabar-kabari yupz.....

serly said...

kalau ada info pendaftaran kabarin ok,,,

serly_1717@yahoo.co.id

Sevantovic said...

mau donk infonya..

kirim ke alamatku yagh??

sevantovic@yahoo.co.id

R@ Niezt said...

kabari aku juga kalau pendaftaran Indonesian Idolnya dah di buka
aku minta kirimin email aja ke ammy_galz@ymail.com makasih

R@ Niezt said...

hello,,,
kabari saya ya,,kalau pendaftarannya dah di buka,,,,kirim email ke ammy_galz@ymail.com
trimakasih

Anonymous said...

Wah keren indonesian idol ada lagi,
kasih2 infonya yah??
ntar mau dksh tau tmn2 yg g tau info ini..
kabar2n yah indonesian idol

lopez said...

hai" indonesian idol...kpn pendaftarannya di buka???
saya pngen "impian" saya tercapai...
dah lama bngt'''sy memendam impian ini...jd klo ada pembukaannya tolong,,kabarin ke e-mail sy ya. sp tau jln ke "impian" sy ada pd indonesian idol.
andoalejyandrolopez@yahoo.com

Anonymous said...

kpn ne pndftrannya indonesia idol di bka??? gw pngen bangt ikutn audisinya, gw mw bngt hibur orng bnyk di slrh indonesia,klo dh ada tlng brthukn aku ya ke e-mail aku dbwh ne
ronalpongsibidang@yahoo.co.id
thank's be4 please!!!

Abayz said...

suatu kesempatan yang sangat baik... bismillah... please email ke saya untuk informasi pendaftarannya di yudha_herdian@yahoo.com, thanks alot

regards
Abayz

Unknown said...

waw indonesian idol mau diadakan lagi...info tentang pendaftaran di tunggu ya di email saya gan :aditya_mulya30@yahoo.com....
peace out......

Yance Tandi Payung said...

jgn lupa kabari aq jg yachh, email : pupunk9@yahoo.co.id atau yanncetandipayung@gmail.com
thanks sblmx. . :D

Unknown said...

Kabari yah kalau pendaftaran indonesia idol dah di mulai
mau ikutan nih
udah lama pengen ikut